Manusia Setengah Salmon (2013)

Halo teman movie, hari ini admin All Movie Streams mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film dari Novel Raditya Dika berjudul "Manusia Setengah Salmon" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Comedy
Tanggal Rilis 10 Oktober 2013
Durasi 81 menit
Rating 6.0 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Herdanius Larobu
Pemain Raditya Dika, Kimberly Ryder, Eriska Rein, Bucek

         Manusia setengah salmon menceritakan perihal dika (raditya dika) dan ibunya (dewi irawan) yang mempunyai rencana untuk pindah rumah. Dika yang meskipun merasa keberatan alasannya ialah rumah lamanya mempunyai banyak kenangan: dongeng cinta dengan jessica (eriska rein), dan kedekatan dengan ayahnya (bucek depp), tetap mencarikan “calon rumah baru” untuk ibunya.Satu demi satu calon rumah ia datangi. Rumah pertama yang ia datangi ternyata sangat buruk dan tidak layak huni, dan rumah ke dua yang ia datangi ternyata mempunyai kuburan di belakang rumah. Tidak hanya itu, di sana juga merupakan kawasan dimana orang pernah gantung diri. Mereka sempat putus asa, sampai alhasil menemukan rumah yang cocok. Pada ketika itu, dika bertemu dengan patricia (kimberly rider), seorang gadis bagus yang mengerti dika.
        Berbagai duduk perkara timbul ketika dika pindah ke rumah barunya. Dika tidak menyukai kawasan barunya, alasannya ialah ia merindukan rumah lamanya. Sementara itu, dika masih belum dapat move on dari jessica, yang menjadikan hubungannya dengan patricia pun juga terbengkalai.Banyak bencana lucu yang terjadi di rumah gres dika. Dika yang mempunyai sopir gres (insan nur akbar) merasa resah untuk memutuskan mempertahankan atau melepas sopirnya yang ternyata mempunyai amis tubuh yang sangat tidak nyaman (akhirnya duduk perkara selesai dengan kado deodorant yang diberikan dika pada supirnya). Adik dika, edgar (griff pradapa) yang stress alasannya ialah akan menjalani ujian nasional menciptakan ia melaksanakan hal-hal asing demi lulus. Bapak dika yang ingin mendekatkan ia dengan putranya, menempuh cara yang sangat aneh, yakni melaksanakan senam kentut di pagi hari, yang sungguh sangat menjengkelkan.
     Dika pada alhasil menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan beliau untuk berpindah dari hal-hal yang selama ini menahan beliau untuk tumbuh menuju kedewasaan. Ternyata keputusan untuk berkomitmen, ialah keputusan untuk berpindah ibarat rombongan jutaan salmon yang menempuh perjalanan 1. 448 km untuk kawin, dibayangi banyak sekali bahaya predator.

Trailer Movie


 Download Film Manusia Setengah Salmon (2013)

Sobat Movie mengalami duduk perkara ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload filmManusia Setengah Salmon (2013)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon