Make Me Shudder (2013)

Halo sobat movie, hari ini admin All Movie Streams mau mengembangkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan ialah film Horror Comedy berjudul "Make Me Shudder" yang sangat manis untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana kisah dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis 3 Oktober 2013
Durasi 105 menit
Rating 5.1 (IMDb)
Negara Asal Thailand
Sutradara Poj Arnon
Pemain Brian Richard Garton, Kunatip Pinpradub, Chutcha Rujinanon

      Suatu malam mereka berbincang-bincang di asrama mereka. Mereka berkisah ihwal sebuah gedung sekolah yang telah usang ditutup, katanya gedung sekolah tersebut berhantu. Nick menyampaikan bahwa gedung sekolah tersebut berhantu sebab dahulunya ada seorang siswa yang bunuh diri di sana. Namun, apa yang dikatakan Nick berbeda dengan apa yang pernah didengar oleh Oil ihwal hantu di gedung sekolah tersebut. Oil pernah mendengar ceritanya bahwa gedung sekolah tersebut berhantu sebab dahulunya di sana ada guru yang saling membunuh. Kemudian Nick berniat mengajak teman-temannya pergi ke gedung sekolah berhantu tersebut untuk menandakan perkataan siapa yang benar, Nick atau Oil.
     Tiba saatnya Nick dan teman-temannya pergi ke gedung sekolah yang angker. Nick yang paling pemberani diantara teman-teman lainnya selalu saja tidak percaya dengan teman-temannya yang telah melihat sosok misterius di kawasan tersebut, Nick selalu menyampaikan bahwa itu hanyalah imajinasi mereka saja. Hingga Nick menyaksikannya sendiri ketika hantu tersebut menampakkan diri di depan Nick dan teman-temannya. Saat hantu tersebut datang, sekelompok anak Sekolah Menengah Pertama ini berlarian menjauh dari sang hantu. Mereka terus berlari dan terpisahlah kumpulan anak ini.
       Pada akhirnya, mereka tahu jawabannya ihwal siapa yang benar mengenai kenapa gedung sekolah tersebut berhantu. Namun, mereka sudah semakin jauh memasuki gedung dan jadinya mereka terperangkap di dalam sana bersama hantu-hantu yang semakin banyak berdatangan. Mereka terus berjuang untuk menyelamatkan diri dan keluar dari gedung yang dihuni oleh para hantu itu.

Trailer Movie


 Download Film Make Me Shudder (2013)

Sobat Movie mengalami problem ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Make Me Shudder (2013)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon