The Raid: Redemption (2011)

Halo sahabat movie, hari ini admin All Movie Streams mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan ialah film Action dari indonesia berjudul "The Raid: Redemption" yang sangat anggun untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah sahabat movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Crime, Thriller
Tanggal Rilis 8 September 2011
Durasi 101 menit
Rating 7.6 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Gareth Evans
Pemain Iko Uwais, Joe Taslim, Donny Alamsyah, Yayan Ruhian, Pierre Gruno, Ray Sahetapy

The raid: redemption merupakan film agresi yang sangat menegangkan dengan latar belakang pemberantasan gembong narkoba berjulukan tama, oleh sekelompok polisi indonesia berjumlah sekitar 20 orang. Film ini sendiri secara umum dikuasai mengambil kawasan di sebuah bangunan renta yang di set bertingkat dan seakan akan berada di lingkungan kumuh.
The raid: redemption ditulis dan di sutradarai oleh gareth evans. Dalam film ini gareth evans menentukan pemeran yang sangat berkualitas dalam seni bela diri seperti: iko uwais, yayan ruhian, dan joe taslim, film ini juga diperankan oleh ray sahetapy, donny alamsyah, pierre gruno, tegar satrya beserta pemeran pendukung lainnya.
Dalam menyutradarai the raid: redemption, gareth evans menampilkan sebuah blok kumuh yang tidak pernah bisa digerebek oleh polisi, lantaran polisi juga mendapat jatah dari agresi kriminal gang yang di pimpin oleh tama yang diperankan pemeran berkualitas ray sahetapy. Gang tersebut merupakan kumpulan para penjahat baik narkotika, pembunuh, pemerkosa, pencuri yang berkumpul dalam satu atap.
Sekumpulan polisi ini mulai bertindak ketika subuh, untuk melaksanakan serbuan ke blok tersebut, namun agresi mereka terbongkar. Tama pun memerintahkan untuk menutup pintu keluar blok tersebut beserta mematikan lampu dan menginstrusikan pasukannya segera mengeksekusi hingga mati para polisi yang telah berani tiba untuk menyerbu kerajaan gelapnya.
Para polisi ini pun terjebak di dalam blok, dan mereka harus bisa berjuang untuk bertahan hidup dari serangan pasukan tama. Dan disinilah agresi terbaik dari film ini di tontonkan, kemampuan bela diri yang begitu menarik dan tiada henti memukau penonton.

Trailer Movie


 Download Film The Raid: Redemption (2011)

Sobat Movie mengalami problem ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film The Raid: Redemption (2011)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon