Captain America: The First Avenger (2011)

Halo sobat movie, hari ini admin All Movie Streams mau menyebarkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film Superhero berjudul "Captain america: The First Avenger" yang sangat anggun untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Science Fiction
Tanggal Rilis 22 Juli 2011
Durasi 124 menit
Rating 6.9 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Joe Johnston
Pemain Chris Evans, Hayley Atwell, Sebastian Stan, Tommy Lee Jones

Captain america: the first avenger bercerita wacana seorang laki-laki muda berjulukan steve rogers (chris evans) yang mempunyai badan mungil dan kurus, namun mempunyai harapan dan tekad besar untuk membela negaranya dan mendaftar menjadi tentara amerika serikat. Namun sayang, steve yang dipandang tak mempunyai kekuatan untuk menjadi tentara ditolak selama empat kali. Di suatu daerah di tonsberg, norwegia, pada tahun 1942, sebuah daerah peninggalan bangsa viking diserang oleh biro nazi yang sedang menyerang kota. Mereka membunuh salah satu penjaganya dan pribadi menggeledah daerah tersebut untuk menemukan tesseract, sebuah sumber energi tak terbatas yang bersinar bewarna biru.
Setelah membantu steve dari preman yang memukulinya, bucky kemudian mengajak steve untuk merayakan keberhasilannya diterima menjadi tentara bersama dua teman wanitanya. Namun ketika berada di perjalanan, keempatnya melewati world’s fair di queens. Steve tertarik dengan sebuah stand penerimaan anggota namun diragukan oleh bucky bahwa steve akan diterima pada perjuangan kelimanya ini. Tak sengaja mendengar percakapan steve dan bucky, dr. Abraham erskine (stanley tucci), menemukan bahwa steve mempunyai tekad dan kemauan yang sangat kuat. Ia pun mendapatkan steve di stand penerimaan anggota tersebut.
Steve dan beberapa orang lain yang diterima kemudian dilatih dan diuji lagi untuk sanggup menjadi sukarelawan dari kegiatan super soldier pemerintah yang akan menciptakan sukarelawan mempunyai kekuatan super ibarat dewa. Steve karenanya terpilih alasannya ialah mempunyai hati yang ikhlas dan kemauan yang paling kuat, dan ia pun berhasil melewati mekanisme program.
Kini steve menjadi laki-laki remaja yang jauh lebih tinggi, mempunyai badan yang besar dan berotot, serta mempunyai kemampuan yang super. Namun bersamaan dengan kekuatan gres yang dimilikinya, ia harus pribadi menggunakannya untuk mengalahkan hydra dan menghentikan rencana jahatnya pada dunia. Pada selesai kisah, steve yang terjatuh ke dalam bongkahan es kemudian menjadi beku dan berhasil bertahan hidup sampai ditemukan di tahun 2011, dan menjadi anggota avenger pertama.

Trailer Movie


 Download Film Captain America: The First Avenger (2011)
 mau menyebarkan film nih untuk kalian semua Captain America: The First Avenger (2011)

Sobat Movie mengalami duduk kasus ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Captain America: The First Avenger (2011) 

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon