5 Pasangan Yang Cocok Dalam Anime Naruto

Tags

5 PASANGAN YANG COCOK DALAM ANIME NARUTO

Kalian niscaya sudah pernah nonton anime Naruto, kalau tidak pernah maka kalian kurang nonton TV J.
Di dalam anime Naruto ada banyak pasangan yang sangat cocok dengan huruf mereka. Inilah 5 pasangan yang cocok dalam anime Naruto.

5. Temari & Shikamaru


Temari yakni abang dari kazekage sunagakure yang berjulukan Garra. Temari termasuk dalam ninja perempuan yang kuat. Dia bahkan pernah mengalahkan Tayuya hanya dalam 1 serangan saja. Sedangkan Shikamaru, ia termasuk dalam ninja jenius sama menyerupai ayahnya Shikaku. Walaupun ia termasuk jenius, tetapi ia termasuk dalam orang yang malas.
Temari yang mempunyai kekuatan yang besar lengan berkuasa dan Shikamaru yang termasuk kedalam ninja jenius sanggup menciptakan mereka menjadi pasangan yang cocok. Bahkan mereka pernah bertemu pada ketika ujian Chunin.

4. Konan & Yahiko


Konan, Nagato, dan Yahiko merupakan murid Jiraya. Mereka ditemukan Jiraya dalam keadaan sebatang kara, maka dari itu Jiraya mengangkat mereka sebagai muridnya.
Semenjak Yahiko dan Konan menjadi teman, Yahiko selalu curi-curi pandang kepada Konan. Yahiko secara rahasia mempunyai perasaan kepada Konan dan salah satu orang yang mengetahui hal tersebut yakni Nagato.
Walaupun mereka tidak hingga menikah bahkan pacaran, tetapi kalau mereka menjadi pasangan maka akan terlihat sangat cocok.

3. Sakura & Sasuke


Sakura merupakan murid salah satu Sannin legendaris berjulukan Tsunade. Sama menyerupai Sakura, Sasuke juga merupakan murid dari Sannnin legendaris yang berjulukan Orochimaru.
Sakura yang mempunyai kekuatan Medis yang luar biasa sama menyerupai gurunya. Begitu juga Sasuke, kekuatan Sasuke bahkan melebihi Orochimaru sendiri.
Sakura sangat setia kepada Sasuke walaupun Sasuke tidak pernha melirik ia sekali pun. Waktu Sasuke hampir membunuh Sakura pun, Sakura tetap menyayangi Sasuke.
Bisa dibilang cinta Sakura kepada Sauke merupakan cinta seja iyang tidak akan pernah mati.

2. Kushina & Minato


Kushina merupakan salah satu dari Jincuriki Kyubi sesudah Mito. Kushina merupakan perempuan yang besar lengan berkuasa alasannya yakni ia berasal dari clan Uzumaki, masuk akal saja kalau ia sanggup mengendalikan Kyubi.
Minato merupakan salah satu ninja jenius dan termasuk dalam Hokage di desa Konohagakure.
Pertemuan awal Kushina dan Minato yakni waktu kushina pindah ke desa Konoha dan masuk dalam akademi. Pada awalnya Kushina menganggap Minato sebagai ninja yang tidak sanggup apa-apa.
Namun, pandangan itu berubah pada ketika Kushina diculik oleh ninja dari desa Kumogakure dan diselamatkan oleh Minato.
Sejak ketika itulah Kushina menjadi suka kepada Minato.

     1.    Hinata & Naruto


Jika ditanya soal pasangan yang cocok dalam anime Naruto, niscaya banyak yang menjawab Naruto dan Hinata.
Bisa dibilang cinta Hinata pada Naruto termasuk cinta sejati sama menyerupai cinta Sakura pada Sasuke.
Cinta Hinata pada Naruto bermula ketika Hinata yang diganggu oleh bawah umur bandel kemudia diselamatkan oleh Naruto, walaupun kesannya Naruto harus mendapatkan pukulan.
Sejak ketika itulah Hinata mulai mengagumi Naruto dan bahkan ingin berada terus disampingnya. Bahkan Hinata pernah hampir mengorbankan nyawanya dei Naruto pada ketika Naruto melawan Pain maupun pada ketika perang dunia sinobi.
Benar-benar cinta sejati yang sangat sulit ditemukan di dunia nyata.



Itu ia guys, 5 pasangan yang cocok dalam anime Naruto versi FiveNime.

See You Next Time

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon