5 Murid Pembunuh Berbakat Dalam Anime Assassination Classroom

5 MURID PEMBUNUH BERBAKAT DALAM ANIME ASSASSINATION CLASSROOM

Apakah kalian pernah menonton anime Assassination Classroom ? jikalau belum maka kalian harus menontonnya. Anime ini bercerita perihal seluruh murid kelas 3 E smp Kunugigaoka yang menharuskan membunuh gurunya sendiri dalam waktu 1 tahun.
Beberapa murid tersebut bahkan mempunyai talenta membunuh yang sangat cerdik. Berikut 5 murid pembunuh berbakat dalam anime Assassination Classroom.

5. Hayami Rinka & Chiba Ryunosuke


Mereka berdua pantas menerima julukan sebagai duo pembunuh jarak jauh.
Hayami Rinka atau yang biasa di panggil Hayami tidak hanya mempunyai talenta menembak jarak jauh saja namun beliau mempunyai badan yang lentur sehingga sanggup menyelinap dimana saja.
Berbeda dengan Hayami, Chiba Ryunosuke atau yang sanggup dipanggil Chiba tidak mempunyai badan yang elastis, tetapi beliau mempunyai keakuratan menembak yang baik.
Di dalam kelas, tembakan mereka berdua lah yang sanhat berbahaya.

4. Horibe Itona


Salah satu murid gres dalam kelas 3 E, pada awalnya semua menerka Itona yakni murid biasa. Lama kelamaan mereka mulai mengetahui bahwa Itona mempunyai tentakel menyerupai Koro Sensei. Kekuatan kentakel milik Itona bahkan hingga menandingi milik Koro Sensei sendiri.

3. Kayano Kaede


Berprofesi sebagai Aktris menciptakan semua teman-temannya bahkan Koro Sensei sendiri tertipu oleh akting Kayano yang sebenarnya.
Semuanya bahkan tidak tahu bahwa sesugguhnya beliau sudah mengincar Koro Sensei bahkan sebelum masuk ke dalam kelas 3 E.
Sama menyerupai Itona, Kayano juga mempunyai tentakel yang sama menyerupai Koro Sensei.
Kekuatan tentakel milik Kayano bahkan melebihi tentakel milik Koro Sensei. Koro Sensei bahkan sempat hampir terbunuh oleh serangan tentakel milik Kayano.

2. Akabane Karma


Salah satu murid paling cerdas di kelas 3 E. Bahkan kepintarannya sanggup menyaingi kepintaran anak dari kepala sekolah yang termasuk murid paling pandai di Sekolah Menengah Pertama Kunigigaoka.
Alasan Karma sanggup masuk ke dalam kelas 3 E alasannya Karma sering melaksanakan beberapa pelanggaran Sekolah bahkan beliau pernah menciptakan gurunya sendiri terluka parah dan mengakibatkan dirinya di skors.
Senjata berbahaya, dasar-dasar serangan tiba-tiba, dan seni administrasi yang licik sanggup dibilang Karma yakni ahlinya.

     1.   Shiota Nagisa


Sang tokoh utama dalam anime ini. Nagisa mempunyai badan yang kecil dan mempunyai rambut panjang yang dikucir menyerupai Kayano menciptakan seseorang menerka bahwa dirinya yakni perempuan.
Walaupun mempunyai badan yang kecil, kalau soal seni administrasi membunuh beliau bahkan lebih beerbahaya dari Karma. Berbeda dengan Karma Nagisa tidak mempunyai talenta bertarung justru beliau mempunyai talenta membunuh yang bahkan sanggup mengalahkan Karma sekalipun.
Dia jugalah yang membunuh Koro Sensei dengan derma teman-temannya.



Apakah kalian tertarik melihat animenya ? jangan segan-segan buat download guys.
Itu beliau 5 murid berbakat dalam anime Assassination Classroom versi FiveNime.
Kunjungi terus blog fivenime.blogspot.com untuk menerima acuan anime yang manis buat kalian tonton.

See You Next Time


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon