5 Anime Yang Dapat Menciptakan Kau Menjadi Anak Otaku

Tags

5 ANIME YANG BISA MEMBUAT KAMU MENJADI ANAK OTAKU

Otaku yaitu sebutan untuk seseorang yang suka dengan Anime (Kartun dari Jepang).
Jika kalian ingin menjadi anak otaku sebelumnya tontonlah anime berikut ini.

     1.   AnoHana


Anime ini menceritakan perihal harapan dari seorang sahabat masa kecilnya yang sudah meninggal, dan ia tiba kepada salah satu temannya untukmembantunya untuk mengabulkan harapan tersebut.
Anime ini wajib ditonton oleh orang yang ingin menjadi anak otaku alasannya yaitu di dalam anime ini banyak mengandung unsur persahabatan.
Saranf ketika menonton anime ini yaitu sedia tisu, alasannya yaitu kita tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya J.

     2.   Oregairu


Sebagian besar latar di dalam anime ini yaitu sekolah, jadi bagi kalian yang ingin mengetahui perihal bagaimana sekolah di jepang wajib nonton anime ini.
Karena sebagian besar ber-latar di sekolah maka banyak menceritakan perihal acara sekolah menyerupai acara OSIS acara klub dll.
Jadi kalian sanggup tahu, bagaimana sih sekolah di jepang itu.

     3.   Sword Art Online


Jika kalian suka dengan anime action menyerupai Naruto, Dragon ball, dll. Dan juga untuk kalian anak Gamer, Kalian wajib juga tonton anime yang satu ini. SAO abreviasi untuk anime ini.
Banyak petualangan yang menarik dan menantang yang wajib kalian tonton. Jagan hanya memandang anime action hanya Naruto, tetapi yang lainnya juga menyerupai SAO ini.

     4.   Shigatsu wa Kimi no Uso


Anime yang paling cocok buat pecinta musik, alasannya yaitu di anime ini aneka macam bercerita perihal musik. Jagan khawatir akan gampang bosan alasannya yaitu di anime ini ada juga genre comedy jadi kalian juga akan sedikit terhibur.
Dan saran juga biar membawa tisu alasannya yaitu pada dikala episode tamat akan menjadi tidak terduga J.

     5.   Clannad


Salah satu anime favorit saya juga, alasannya yaitu anime ini mempunyai alur yang sangat bagus. Anime ini bergenre Drama dan Romance terfavorit. Jika kalian mencari anime Drama terpopuler di google, maka kalian akan mendapati clannad di posisi pertama.
Anime ini mempunyai alur yang sangat anggun dimana alurnya bermula dari tokoh menginjak masa sekolah hingga menikah dan menjadi keluarga harmonis.
Anime ini mempunya 2 season. Dan season terbaik yaitu season 2 yang berjudul Clanad After Story. Di season 2 ini aneka macam menguras air mata, kalau kalian tidak percaya silahkan buktikan sendiri. Jika kalian tidak menangis maka kalian menjadi orang yang luar biasa J.

Itu ia saran anime yang wajib ditonton oleh kalian yang mau menjadi anak Otaku.



See you next time. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon