5 Anime Horror Paling Menakutkan

5 ANIME HORROR YANG PALING MENYERAMKAN

Jika kalian bosan menonton anime yang berisi ihwal percintaan ataupun comedy, maka sebaiknya cobalah dulu 5 anime horror berikut ini.

     1.   Shiki


Jika kalian pecinta vampir maka anime ini yang paling cocok kalian tonton.
Di anime ini bercerita tetang shiki, yaitu jenazah hidup yang dulunya mati alasannya yaitu digigt oleh seorang vampir. Banyak adegan membunuh shiki dalam anime ini jadi kalau kalian termasuk orang yang takut melihat darah jangan menonton anime ini.

     2.   Another


Bercerita ihwal kutukan yang terjad di sebuah kelas. Jika tidak segera menghilangkan kutukannya maka satu per saru murid di kelas tersebut akan mati secara mengenaskan. Dan salah satu cara untuk menghilangkan kutukan tersebut yaitu dengan membunuh seorang murid yang di percaya sebagai hantu.
Di dalam anime ini aneka macam kematian yang sangat sadis.

     3.   Elfen Lied


Mungkin bekerjsama ini bukanlah anime horror, tetapi alasannya yaitu banyaknya adegan pembunuhan di anime ini maka anime ini pantas menjadi anime horror.
Di dalam anime ini abjad yang membunuh bukanlah insan tetapi monster yang mirip insan bahkan sangat seolah-olah dengan insan tetapi perbedaannya ia mempunyai tanduk.
Jangan ditonton untuk anak kecil alasannya yaitu ada beberapa adegan yang mengatakan perempuan telanjang.

     4.   Tokyo Ghoul


Hampir sama dengan anime shiki perbedaannya, kalau di anime shiki meminum darah insan maka di anime tokyo ghoul memakan daging insan atau memakan insan itu sendiri.
Di anime ini juga ada adegan penyiksaan yang keji, jadi buat yang tidak besar lengan berkuasa mental sebaiknya jangan menonton.

     5.   Corpse Party


Best anime horror paling menakutkan berdasarkan saya. Dilihat dari judulnya saja sudah menyeramkan. Berbeda dengan anime horror sebelumnya, anime corpse party hanya mempunyai 4 episode saja, tetapi setiap episode mempunyai adegan yang sangat menakutkan.
Kutukan, pembunuhan, ritual setan, dunia lain, merupakan ciri khas dari anime ini jadi masuk akal saja kalau anime ini mempunyai peringkat anime horror paling top.

Jika kalian memang berani coba salah satu anime di atas.
See you next time  


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon