5 Anime Ecchi Yang Dapat Menciptakan Kau Mimisan

5 ANIME ECCHI YANG BISA BIKIN KAMU MIMISAN

Didalam sebuah anime ada anime yang bergenre ecchi. Genre ecchi yaitu bisa di bilang satu level di bawah hentai. Jika hentai itu terbuka, maka ecchi tertutup.
Berikut 5 anime ecchi yang bisa bikin kau mimisan.

5. Date a Live


Bercerita perihal sebuah iblis yang selalu menciptakan bumi berbagai terjadi gempa. Iblis itu mempunyai kekuatan yang berbeda beda. Ada yang bisa mengendalikan waktu, menciptakan segalanya menjadi es, dll. Salah satu cara biar bisa menyegel kekuatan iblis tersebuat yaitu dengan sebiah ciuman. Makara kesimpulannya banyak adegan ciuman dalam anime ini, tetapi tidak hanya hanya adegan ciuman tetapi juga adegan lainnya. Tapi santai sob didalam anime ini tidak ada adegan seks.

4. Kenzen Robo Daimidaler


Seorang laki-laki bisa mengeluarkan kekuatan daimidaler, namun dengan cara ia harus melaksanakan hal mesum terlebih dahulu. Dengan kemampuannya itu ia harus melawan pasukan pinguin yang absurd dengan robotnya juga.

3. Yosuga no Sora


Seorang abang yang mempunyai adik kecil yang berjulukan sora. Sora sangat menyukai kakaknya, bahkan sora sangat ingin dimanja  terus oleh kakaknya. Sora bhkan pernah membayangkan sedang melaksanakan seks dengan kakaknya.

2. Monster Musume no Iru Nichijou


Seorang laki-laki harus hidup dengan seorang monster perempuan setengah ular. Lama kelamaan banyak monster yang disuruh tinggal dirumahnya dengan alasan hanya ia yang bisa mengurusnya. Namun semua monster selalu melaksanakan hal yang tidak diduga.

    1.   Masou Gakuen HxH


Salah satu anime ecchi yang saya suka, sebab di dalam anime ini berbagai adegan ecchinya. Anime ini hampir mengalahkan anime High School DxD. Namun sebab hanya hingga season 1 anime ini menjadi kalah dari anime High School DxD yang hingga season 3.

Saran dikala menonton anime ini yaitu tontonlah pada malam hari biar nikmat dan pada dikala sendiri, dan yang paling penting yaitu jangan hingga tertangkap berair ortu kalian.

See you Next Time.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon