5 Anime Dengan Abjad Loli Paling Kawaiii

5 ANIME DENGAN KARAKTER LOLI PALING KAWAIII

Adakah diantara  kalian yang suka loli. Loli yaitu karaker belum dewasa perempuan dalam anime. Banyak dari pencinta anime yang menyukai loli.
Berikut saya rangkum dalam 5 anim dengan huruf loli paling kawaii yang patut menjadi daftar anime yang wajib anda tonton.

5. Toradora!!


Loli dalam anime ini tidaklah banyak, melainkan hanya ada 1 loli. Tapi loli dalam anime ini sangat berbeda. Dia mempunyai sifat ibarat seorang lelaki, bahkan beliau ditakuti oleh semua orang di sekolahnya, hingga gurunya sendiri pun takut kepadanya.
Loli dalam anime ini mendapat julukan Harimau di telapak tangan.

4. Gabriel DropOut


Loli dalam anime ini berperan sebbagai seorang malaikat yang mempunyai sifat ibarat seorang iblis. Sangat terbalik 180O. Walaupun loli dalam anime ini mempunyai sifat ibarat iblis namun masih tetap kawaii ibarat loli ibarat biasanya

3.  D-Frag


Anime yang gres final saya tonton sebenarnya. Sejujurnya saya suka loli dalam anime ini alasannya yaitu sifatnya yang baik hati, kalau tidak percaya silahkan tonton.

2. Mikakunin Shinkouke


Tokoh utama dalam anime ini memang bukan loli sih, tapi loli di dalam anime ini juga tidak kalah kawaii. Bahkan loli dalam anime ini mempunyai ibu yang sama-sama loli.
Pasti bikin penasaran. Biar enggak ingin tau pribadi aja download keburu mati ingin tau nanti :D

    1.   Himotou Umaru-chan


Jika teman-teman saya yang suka loli saya tanya anime apa yang lolinya kawaii ?,pasti mereka menjawab Himotou Umaru-chan.
Tidak heran kenapa mereka semua menjawab anime ini, alasannya yaitu jujur saja saya suka suka loli dalam anime ini. Walaupun loli dalam anime ini mempunyai sifat pemalas ibarat dalam anime Gabriel DropOut.
Pokoknya loli dalam anime ini super duper kawaiiii berdasarkan saya dan teman-teman saya. Kalau berdasarkan anda ?



Itu beliau sekilas mengenai 5 anime dengan huruf loli paling kawaii.
Kunjungi terus blog fivenime.blogspot  untuk mendapat update artikel mengenai anime lainnya.


See You Next Time  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon