5 Dongeng Cinta Terlarang Dalam Anime

5 KISAH CINTA TERLARANG DALAM ANIME

Ciri khas yang membedakan anime dengan kartun-kartun yang lain ialah ceritanya yang bermacam-macam. Dalam sebuah anime Jepang ada juga yang menceritakan wacana cinta, tetapi tidak jarang juga dalam sebuah anime terdapat kisah cinta yang terlarang.

Berikut 5 kisah cinta terlarang dalam anime versi FiveNime.


5. Hotarubi no Morie



Anime ini termasuk ke dalam anime movie. Walaupun termasuk kedalam anime movie tetapi anime ini mempunyai durasi yang pendek.

Anime ini menceritakan wacana pertemuan seorang anak kecil dengan roh ketika ia tersesat di hutan.

Namun anak kecil tersebut tidak sanggup menyentuh roh tersbut, alasannya ialah kalau roh tersebut tersentuh oleh insan maka dirinya akan menghilang.

Pada setiap ekspresi dominan semi tiba, dirinya selalu tiba untuk bertemu dengan roh tersebut. Lama-kelamaan benih cinta mulai tumbuh pada mereka berdua. Namun mereka berdua tidak sanggup untuk meyentuh satu sama lain.

 
4. Kuzu no Honkai



Hati-hati kalau ingin menonton anime ini, alasannya ialah anime ini mempunyai genre Ecchi.

Walaupun mempunyai genre Ecchi namun dalam anime in mempunyai kisah cinta terlarang yang sangat menyentuh.

Anime ini menceritakan wacana seorang perempuan yang jatuh cinta kepada seseorang yang sudah dianggapnya sebagai seorang kakak. Sang abang berprofesi sebagai seorang guru di sekolahnya, namun sang abang justru jatuh cinta kepada seorang guru musik yang satu sekolah di sana.

Karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan, maka perempuan tersebut mencari seseorag untuk melampiaskan rasa cintanya tersebut.


3.  Kotonoha no Niwa



Anime ini juga termasuk kedalam anime Movie dan juga berdurasi pendek. Namun anime ini memmiliki alur yang menciptakan penontonnya penasaran.

Menceritakan wacana seorang pembuat sepatu yang selalu membolos dikala sekolah. Disaat membolos itulah ia bertemu dengan seseorang wanita.

Dia membolos bukan hanya sekali dua kali, namun sudah berkali-kali. Dan menyerupai biasanya ketika ia membolos ia selalu berteu dengan perempuan tersebut.

Lama-kelamaan ia mulai jatuh cinta kepada perempuan tersebut, namun dikala ia kembali masuk sekolah maka semuanya pribadi mulai berubah.


2. Noragami



Dari anime ini kita sanggup berguru bahwa cinta tidak harus memandang harta. Walaupun begitu anime ini juga mengandung unsur Comedy yang tidak akan menciptakan para penontonnya merasa bosan.

Menceritakan wacana seorang perempuan yang jiwanya sanggup melepaskan diri dari tubuhnya sendiri.

Pada dikala itulah ia bertemu dengan seorang ilahi miskin yang ingin membantunya untuk menyembuhkannya, namun sang ilahi tersebut tidak tahu bagaimana caranya.

Setelah sekian usang ilahi tersebut mulai jatuh cinta kepada perempuan tersebut, padahal kalau perempuan tersebut menjalani hubungan dengan ilahi tersebut, maka ia tidakk akan sanggup disembuhkan.


 1.   Yosuga no Sora



 Anime ini memang pantas menjadi yang no 1 dalam kategori kisah cinta terlarang dalam anime.

Kisah cinta dalam anime ini terjadi antara adik dan kakak. Namun cintanya sang adik bukanlah cinta kepada seorang kakanya, melainkan menyerupai seorang kekasih.

Bahkan sang adik tidak rela kalau kakanya akrab dengan seorang perempuan apalagi mengasihi seorang wanita.

Saking cintanya sang adik kepada kakaknya, ia bahkan pernah bermimpi sedang bersetubuh dengan kakanya sendiri.

Sungguh cinta terlarang yang tidak ada duanya.



Itu ia teman-teman 5 kisah cinta terlarang dalm anime versi FiveNime.

Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapat warta mengenai anime yang ingin kalian tonton.

Jika ada kesalahan dalam penulisan aku mohon maaf. Akhir kata.


See You Next Time

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon