5 Anime Comedy Yang Dapat Menciptakan Rahang Menjadi Sakit

5 ANIME COMEDY YANG BISA MEMBUAT RAHANG MENJADI SAKIT

Tidak semua anime bergenre action maupun romance apalagi bergenre ecchi :p
Fungsi dari sebuah anime juga dapat menjadi sebuah hiburan, maka dari itu anime juga mempunyai genre comedy. 

Berikut saya sajikan 5 anime bergenre comedy yang dapat menciptakan rahang anda menjadi sakit alasannya ialah tertawa.


5. One Punch Man



Seseorang yang bercita-cita untuk menjadi pendekar super yang menyalamatkan warga kota, sehingga rela mengorbankan tubuhnya dengan latihan fisik yang sangat berat. Berkat dari latihannya tersebut ia menjadi kehilangan rambutnya.

Setelah berhasil mempunyai kekuatan yang dasyat. Hanya dengan satu pukulan saja monster yang besarnya melebihi gedung dapat ia kalahkan. Lama kelamaan ia mulai bosan dengan semua itu dan pada ketika itulah beberapa kekonyolan mulai terjadi.
Penasaran ? Segeralah mendownload.


4. Yamada kun to 7 Nin No Majo



Bercerita tenntang seorang murid berandalan yang selalu menciptakan duduk masalah yang terjebak kedalam klub supranatural yang meneliti perihal ke 7 penyihir yang beada di sekolah. 

Banyak adegan-adegan konyol pada ketika mencari ke 7 penyihir tersebut. 
Dan hati-hati juga selain bergenre comedy anime ini juga bergenre Harem.


3. Tanaka kun Wa Itsumo Kedaruge



Tanaka itu selalu lemas, itulah judu dari anime tersebut. Kenapa dapat disebut selalu lemas ? alasannya ialah sebagian besar kehidupannya hanya berisi perihal bagaimana caranya tidur dengan nyaman.

Bahkan ketika di sekolah pun ia selalu mencari posisi yang nyaman untuk tidur. Tapi semua posisi tidur yang ia lakukan selalu menjadikan dirinya terluka, menyerupai pola ketika ia tertidur dengat dengan jendela maka kepalanya niscaya terbentur alasannya ialah jendela. Dan masih banyak kelucuan lain alasannya ialah ulah Tanaka.


2. Gekkan Shojou Nozaki kun



Bagi cewek-cewek yang suka dengan seseorang tapi orangnya gak peka, maka kalian wajib tonton anime ini. Karena anime ini juga menceritakan hal yang demikian.

Dalam anime ini banyak cara yang dilakukan oleh abjad cewek biar dapat menciptakan seseorang yang disukainya peka. Namun karenanya malah sebaliknya.
Banyak scane yang menarik dan yag niscaya dapat menciptakan kalian semua tertawa.
    
     
     1.   Danshi Koukousei no Nichijou



Anime comedy yang sangat saya sukai dan bahkan tidak pernah bosen kalau menontonnya. Kehidupan cowok-cowok SMA, itulah judul dari anime ini.
Dari judulnya mungkin sudah menciptakan bosan, alasannya ialah banyak juga anime yang menceritakan perihal kehidupan bawah umur SMA.

Tapi jangan salah temen-temen, alasannya ialah dari judul dan kenyataannya sangat berbeda. Memang benar anime ini menceritakan perihal kehidupan anak SMA, tapi yang menciptakan lucu ialah kehidupan yang penuh kekonyolan yang sering cowok-cowok Sekolah Menengan Atas itu lakukan.
Pokoknya kalian tidak akan menyesal kalau sudah menonton.


Itu ia temen-temen 5 anime comedy yang dapat menciptakan rahang kita menjadi sakit versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapat informasi mengenai anime-anime yang kalian inginkan, dan final kata.

See You Next Time


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon