5 Anime Action Yang Dapat Menciptakan Kau Meneteskan Air Mata

5 ANIME ACTION YANG BISA MEMBUAT KAMU MENETESKAN AIR MATA


Genre action dalam sebuah anime umumnya sanggup menciptakan kau merasa tegang akan pertarungannya yang sangat seru. Genre action juga merupakan genre yang paling disukai oleh Otaku maupun Anime Lovers.

Namun ada juga anime yang bergenre action tetapi sanggup menciptakan kau terharu alasannya yaitu adegannya. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Action Yang Bisa Membuat Kamu Meneteskan Air Mata versi FiveNime.


5. Kyokai No Kanata



Anime action yang sanggup menciptakan kau meneteskan air mata yang pertama yaitu Kyokai no Kanata. Anime ini juga mempunyai huruf yang kawaii.

Bercerita wacana seorang pelajar SMU berjulukan Akihito Kanbara yang ingin menyelamatkan seorang gadis yang berjulukan Mirai Kuriyama, tetapi Mirai justru menusuk Akihito memakai pedang. Alasan Mirai menusuk Akihito alasannya yaitu Akihito dikira seorang Youmu dan ternyata bukan. Akihito hanya seorang Imortal (setengah Youmu). Sedangkan Mirai sendiri yaitu seorang Ksatria Dunia Arwah yang bertugas membunuh semua Youmu.

Bagian yang paling menyentuh dari anime in iadalah pada bab alhasil dimana Mirai ingin membantu Akihito, namun insiden yang jelek pun terjadi.


4. Noragami




Pada umumnya hisup seorang tuhan sangatlah glamor nan megah namun tidak dengan seorang tuhan yang satu ini. Yatogami atau biasa di sebut Yato ini merupakan tuhan yang paling miskin bahkan ia harus bekerja serabutan hanya untuk mendapat uang.

Pada suatu hari Yato jatuh cinta kepada seorang manusia. Tetapi mereka tidak sanggup hidup bersama alasannya yaitu kalau seorang insan ikut campur dalam urusan tuhan maka hidupnya tidak akan tenang. Nah, sehabis scene inilah yang akan menciptakan kalian meneteskan air mata kalian.


3. Sword Art Online




Anime action kali ini benar-benar murni anime action, maksudnya sebagian besar dari anime ini berceceerita wacana pertarungan. Kirigaya Kazuto atau yang biasa dikenal dengan Kirito terjebak ke dalam game online yang mengaruskannya menang untuk sanggup keluar dari game tersebut.

Namun pada dikala di tengah tengah episode ada juga scene yang sanggup menciptakan kalian menangis yaitu pada dikala sahabat Kirito mati alasannya yaitu melawan monster yang kuat, dan masih banyak lagi scene yang menciptakan kalian niscaya meneteskan air mata.


2. Angel Beats




Anime ini bukan hanya mempunyai genre action tetapi juga mempunyai genre comedy, jadi kalian tidak akan merasa bosan alasannya yaitu menonton adegan action terus. Anime ini juga merupakan salah satu anime favorit saya. Walaupun genre anime ini merupakan genre action tetapi saya jamin setelah kalian melihat beberapa adegan dalam anime ini maka kalian akan menangis.

Anime ini menceritakan wacana kehidupan seseorang setelah kematiannya dan saling bertemu dengan orang-orang yang sudah mati lainnya. Di dunia itu mereka tidak akan sanggup mati bahkan ditikam beberapa kalipun alasannya yaitu hakikatnya mereka memang sudah mati.

Adegan dalam anime yang sanggup menciptakan kalian menangis pada dikala mereka menceritakan wacana kehidupannya pada dikala masih hidup didunia.


1. Anatsu Kyoshitsu



Ini merupakan salah satu anime favorit saya, alasannya yaitu kalian sanggup mengambil aneka macam pembelajaran dalam anime ini. Anime ini menceritakan wacana murid kelas 3 E yang mengharuskan membunuh gurunya sendiri, alasannya yaitu kalau tidak maka ia akan meledakkan bumi.

Banyak cara yang sudah dilakukan, namun hasilnya tetap Nol alasannya yaitu guru tersebut mempunyai kecepatan yang luar biasa yaitu 20 Mach (sama dengan kecepatan roket).
Scene yang sanggup menciptakan kalian meneteskan air mata yaitu pada dikala episode terakhir S2 pada anime ini.


NB : Saya sengaja tidak menjelaskan secara detail wacana scene yang sanggup menciptakan kalian meneteskan air mata, alasannya yaitu kalau saya jelaskan maka akan terasa menyerupai Spoiler.


Itu ia teman-teman 5 Anime Action Yang Bisa Membuat Kamu Meneteskan Air Mata versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapat informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon