Bosan Dengan Drama Korea, 5 Anime Romantis Ini Dapat Mengalahkan Drama Korea

5 ANIME ROMANTIS YANG BISA MENGALAHKAN DRAMA KOREA

Sebagian besar dari kalian niscaya sudah tahu yang namanya drama korea. Drama korea umumnya mempunyai kisah yang sangat romantis. Bahkan sebagian besar drama korea niscaya ada unsur romantisnya. Namun akan ada masanya kalian bosan dengan drama korea.

Jika kau bosan dengan drama korea mungkin 5 anime romantis berkut ini sanggup menjadi tontonan kau sebagai pengganti drama korea. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Romantis Yang Bisa Mengalahkan Drama Korea versi FiveNime.


5. Toradora



Anime ini bukan hanya mempunyai genre romantis melainkan juga mempunyai genre komedi yang dijamin menciptakan teman-teman semuanya tidak merasa bosan. Anime ini mempunyai 24 episode yang siap untuk menghibur kamu.

Anime ini menceritaka perihal seorang siswa yag berjulukan Takasu Ryuji yang sangat sulit untuk mendapat sobat alasannya yaitu beliau selalu ditakuti oleh teman-temannya. Tetapi kemudian beliau bertemu dengan gadis cantik, imut, namun galak berjulukan Aisaka Taiga.

Taiga juga mengalami nasib yang sama menyerupai Ryuji.
Cerita yang disajikan dalam anime ini abstrak banget. Karena bukan hanya romantisnya saja yang dapat, namun juga komedi di dalamnya juga dapat.


4. Gekkan Shoujo Nozaki-kun



Didalam anime ini kita sanggup mencar ilmu bahwa untuk mengasihi orang lain harus tetap sabar menjalaninya dan harus terus berusaha untuk mendapatkannya.

Anime ini bercerita perihal seorang siswi Sekolah Menengan Atas berjulukan Chiyo Sakura yang jatuh cinta denga sobat satu sekolahnya yang berjulukan Umetaro Nozaki yang merupakan seorang Mangaka Shoujo (untuk lebih jelasnya buka mbah google). Ketika sakura hendak menyatakan cintanya kepada Nozaki justru Nozaki salah mengartikannya. Nozaki mengira Sakura merupakan salah satu fansnya.

Tetapi pada hasilnya Sakura berhasil untuk lebih bersahabat dengan Nozaki yaitu dengan cara menjadi Asisten Nozaki dan ikut membantu Nozaki menggambar manganya. Apakah mereka berdua sanggup pacaran ? Untuk lebih jelasnya silahkan tonton animenya.


3. Plastic Memories



Anime ini menceritakan perihal kisah cinta seorang insan dengan android. Perusahaan SAI Corporation merupakan perusahaan pembuat android. Didalam sebuah perusahaan mereka mendapat karyawan gres yang berjulukan Mizugaki Tsukasa.

Anime ini bercerita perihal Tsukasa yang jatuh cinta kepada partner kerjanya sendiri yang berjulukan Isla yang merupakan seorang android. Yang menciptakan kisah ini duka yaitu alasannya yaitu android tidak sanggup hidup lebih lama. Selama Isla menjadi partnernya Isla hanya mempunyai beberapa hari saja untuk hidup.


2. Shigatsu Wa Kimi No Uso



Arima Kousei yaitu seorang Pianis populer yang mewarisi talenta Ibunya. Namun sehabis Ibunya meninggal beliau pun sudah berhenti bermain piano lagi. Setelah sekian usang beliau sudah berhenti bermain piano beliau hasilnya mendapat motivasi dari sobat barunya yang berjulukan Miyazono Kaori.

Setelah sekian bulan Kousei menjadi sobat Kaori, hasilnya dirinya tahu bahwa Kaori mempunyai penyakit yang mematikan yang mengakibatkan dirinya sering masuk rumah sakit daripada keluarnya. Mulai dari sinilah kisah sedihnya bermulai.


1. Clannad



Clannad merupakan best anime romantis & drama no 1 yang wajib kalian tonton. Mungki inilah anime yang sanggup menciptakan kalian move on dari drama korea, alasannya yaitu berdasarkan saya eksklusif anime ini mempunyai kisah duka percintaan yang tidak ada duanya.

Anime ini menceritakan perihal kisah cinta Tomoya dengan Nagisa yang harus meliwati banyak sekali rintangan percintaan yang dilalui mereka berdua. Kisah cinta mereka bermula dari Sekolah Menengan Atas dan bahkan sanggup hingga menikah lho. Bukan hanya hingga menikah namun juga hingga mereka mempunya anak. Dari sebagian besar Anime Lovers anime ini memang wajib buat kalian tonton.


Itu beliau teman-teman 5 Anime Romantis Yang Bisa Mengalahkan Drama Korea versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapat isu menarik seputar anime yang harus kalian ketahui.
Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon