5 Aksara Anime Tercerdas

5 KARAKTER ANIME TERCERDAS


Halo Anime Lovers. Pernahkah kalian menonton anime yang ada abjad cerdas di dalamnya ? Pasti sudah pernah. Kebanyakan anime yang ada abjad cerdas didalamnya bergenre Slice of Life.

Biasanya abjad yang cerdas ini bertampang membosankan, tetapi tidak sanggup dipungkiri bahwa mereka tetaplah abjad tercerdas dalam animenya. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Anime Tercerdas versi FiveNime.


5. Hikigaya Hachiman (Oregairu)




Hikigaya atau yang biasa disebut Hiki ini ada dalam anime Oregairu. Hiki termasuk orang yang apatis dan anti sosial. Bahkan ia tidak tahu nama sahabat sekelasnya sendiri. Hiki terpaksa harus bergabung dalam Klub Relawan

Klub Relawan bertujuan untuk menyelasaikan problem dari setiap orang yang ingi berkonsultasi dengan mereka. Dan salah satu anggota Klub Relawan yang sanggup memecahkan problem setiap ada orang yang berkonsultasi yaitu Hiki. Hiki sangat berakal menganalisa suatu masalah.


4. Oreki Houtaru (Hyouka)




Karakter Oreki ada dalam anime Hyouka. Oreki hampir sama dengan Hikigaya dalam anime Oregairu. Dari awal dongeng saja Oreki dikenal dengan pelajar yang malas dan bahkan ia mempunyai motto yaitu menghemat energi.

Namun dibalik itu semua ada kelebihan dalam diri Oreki yaitu kecerdasannya. Kecerdasan Oreki tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah banyak perkara yang diselesaikan oleh Oreki. Diantarannya yaitu menguak pesan diam-diam 45 tahun silam, perkara pencurian, bahkan pembunuhan.


3. Ayanokouji Kiyotaka (Youkoso Jitsuryoka Shijou Shugi no Kyoushitsue)




Karakter yang satu ini mempunyai keahlian dibidang olahraga. Dalam anime Youkoso Jitsuryoka Shijou Shugi no Kyoushitsue Ayanokouji sangat pindar dalam hal olahraga bahkan susunan strateginya sanggup mengalahkan siswa dari tingkat diatasnya.

Bukan hanya hebat dalam olahraga saja, namun ia juga sanggup menyelasaikan problem dari teman-temannya juga.


2. Shikamaru Nara (Naruto)




Karakter yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi. Didalam anime Naruto, Shikamaru sanggup dikatakan sebagai ninja jenius. Kejeniusannya menurun dari ayahnya yang berjulukan Shikaku Nara. Bahkan Shikamaru sering ditunjuk sebagai ketua tim untuk setiap misi yang selalu diberikan oleh Hokage.

Shikamaru bahkan sanggup menciptakan srategi pada ketika terdesak sekalipun. Walaupun bahwasanya Shikamaru merupakan orang yang pemalas, namun ia tetap menerima julukan sebagai ninja jenius di dalam animenya.


1. Akabane Karma (Ansatsu Kyoshitsu)




Karakter yang satu ini sangat jauh berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya. Karama mempunyai sifat yang sangat buruk. Bisa dibilang Karma merupakan pembuat onar. Tetapi dilain sisi ia juga merupakan pembuat seni administrasi yang cukup handal. Didalam kelasnya tidak ada yang sanggup meyusun seni administrasi sebaik Karma.

Bukan hanya pandai menciptakan seni administrasi saja, namun eksekusi alam juga merupakan murid yang cerdas. Didalam kelasnya dialah yang paling cerdas diantara murid-murdnya. Bahkan anak dari kepala sekolah yang menerima predikat murid tercedas di sekolah pun sanggup ia kalahkan.


Itu ia teman-teman 5 Karakter Anime Tercerdas versi FiveNime.
Ada baiknya kalian sebagai pecinta anime juga menjiplak kacerdasan dari beberapa abjad anime diatas.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk menerima warta menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf kalau ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon