The Strangers: Prey At Night (2018)

Halo teman movie, hari ini admin All Movie Streams mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "The Strangers: Prey at Night" yang sangat cantik untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Horror, Thriller
Tanggal Rilis 9 maret 2018
Durasi 85 menit
Rating 5.2 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Johannes Roberts
Pemain Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison

    Sebuah keluarga yang terdiri dari empat orang Cindy (Christina Hendricks) Mike (Martin Henderson), Kinsey (Bailee Madison) Luke (Lewis Pullman) berlibur ke sebuah tempat wisata berjulukan danau Gatlin yang jauh dari sentra kota. Meskipun hidup sebagai sebuah keluarga ternyata keluarga ini mempunyai masalahnya sendiri. Kinsey ialah dewasa bermasalah, sehingga menciptakan kedua orang tuanya yaitu Cindy dan Mike menentukan untuk memindahkan putri bungsunya jauh ke sebuah tempat wisata, berjulukan tempat wisata danau Gatlin.
    Namun, sesudah datang di danau Gatlin keluarga ini pribadi diteror dengan inovasi dua jenazah di salah satu pondok penginapan. Kinsey dan kakaknya Luke yang mencoba untuk mencari solusi atas pembunuhan ini justru terperangkap bersama tiga orang psikopat yang ingin membunuhnya. Sialnya, Cindy sang Ibu dan Mike ayah yang mencoba membantu duduk kasus anak-anaknya juga terperangkap dalam banyak sekali insiden mengerikan. Mereka pun tidak dapat keluar dari lokasi wisata alasannya ialah selalu dikepung oleh tiga orang psikopat tersebut.
    Lalu, siapa yang menjadi korban dari tiga orang psikopat ini? Apakah keluarga ini akan selamat dan berhasil lolos dari tempat mengerikan ini?

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ S1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film The Strangers: Prey at Night (2018)

 mau membuatkan film nih untuk kalian semua The Strangers: Prey at Night (2018)

Sobat Movie mengalami duduk kasus ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film The Strangers: Prey at Night (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon