Sangat Disayangkan, 5 Anime Keren Ini Tidak Diperbolehkan Tayang Di Indonesia

Tags

5 Anime Keren Yang Tidak Diperbolehkan Tayang Di Indonesia


Anime merupakan animasi paling keren sedunia berdasarkan saya. Kenapa begitu ? Kalau anime tidak keren, maka mustahil anime dapat tayang di seluruh dunia. Jepang  mempunyai ratusan produksi anime yang sangat keren dan patut buat ditonton diseluruh dunia.

Anime sudah banyak ditayangkan diseluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia sendiri kita niscaya sudah tidak absurd dengan anime Doraemon, Naruto, Dragon Ball, Pokemon, dan lain-lain. Namun, tidak semua anime diperbolehkan untuk tayang di Indonesia. Beberapa anime berikut terpaksa tidak diperbolehkan tayang di Indonesia. Berikut aku sajikan dalam 5 Anime Keren Yang Tidak Diperbolehkan Tayang Di Indonesia versi FiveNime.


5.  Detective Conan



Siapa sih yang enggak tahu anime yang satu ini. Sebagian besar orang niscaya sudah tahu. Pasalnya anime ini termasuk kedalam anime lama. Anime Detective Conan dulu pernah ditayangkan televisi swasta di Indonesia. Anime ini bercerita perihal seorang detektif Sekolah Menengan Atas berusia 17 tahun yang membantu polisi memecahkan kasus kriminal.

Memang seru sih animenya. Tapi kenapa anime yang seru ini tidak lagi ditayangkan di televisi Indonesia?
Itu dikarenakan anime ini rata-rata menceritakan perihal kasus pembunuhan yang sadis dengan banyak sekali cara. Bukan hanya itu saja, penjahat dalam anme Detekive Conan juga ibarat memberi kita isu perihal cara mencuri.


4. Bleach



Anime yang satu ini juga merupakan anime yang cantik berdasarkan admin sendiri. Anime yang menceritakan perihal seorang murid Sekolah Menengan Atas yang dapat melihat roh. Pada awalnya sih beliau hanya dapat melihat roh dari orang yang sudah meninggal saja, namun usang kelamaan beliau juga dapat melihat “roh lain”.

Alasan anime ini tidak ditayangkan di televisi Indonesia sangatlah gampang yaitu anime ini banyak mengandung unsur kekerasan. Bukan hanya adegan kekerasan saja, namun juga banyak aksara perempuan dalam anime tersebut yang berpakaian seksi.


3. Inuyasa



Anime yang satu ini juga termasuk kedalam anime lawas. Kalau tidak salah, admn pernah menonton anime yang satu ini muncul di layar televisi baru-baru ini, namun cuman sebentar saja. Anime ini menyajikan pertempuran antar siluman yang menegangkan.

Alasan kenapa anime ini tidak ditayangkan yaitu bayak adegan pembunuhan yang sadis. Dari dulu siluman kalau membunuh sudah niscaya sadis lah. Kalau enggak sadis ya enggak seru. Bukan hanya itu saja, banyaknya konfilik yang berujung pada perebutan pecahan  bola 4 arwah yang tidak cocok untuk anak-anak.


2. Air Gear



Kalau denger anime yang satu ini adminn jadi sedikit bernostalgia. Berkat anime yang satu ini, dulu admin juga pernah punya mainan ibarat dalam anime ini. Anime yang satu ini memang terbilang seru gan. Anime ini berceerita perihal Itsuki “Ikki” Minami, yang dikenal sebagai babyface terkuat ialah pemimpin dari geng cukup umur “East Side Gunz”.

Walaupun animenya terbilang seru, namun banyak aksara cewek yang berpakaian minim yang tidak layak untuk ditonton anak-anak. Dan juga memang sedikit banyak adegan ecchi alias menjurus ke BB.

      
    1.  One Piece



Anime yang satu ini memang banyak yang meminati. Pasalnya anime ini menyajikan petualangan dan action yang tiada duanya. Bukan hanya animenya saja, namun juga manga dari One Piece sudah memecahkan Rekor Dunia sebagai manga yang banyak diproduksi oleh pengarang yang sama.

Mungkin sebagaian dari kalian juga sudah tahu mengapa anime yang satu ini sudah tidak ditayangkan lagi di televisi Indonesia. Banyak aksara perempuan yang berpakaian minim bahkan banyak dari mereka yang hanya memakai bikini.


Itu beliau teman-teman 5 Anime Keren Yang Tidak Diperbolehkan Tayang Di Indonesia versi FiveNime. Memang sangat disayangkan sih anime-anime keren tersebut tidak dapat ditayangkan di televisi Indonesia, namun sebab anime-anime tersebut mengandung unsur yang tidak diperbolehkan oleh belum dewasa mau bagaimana lagi.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapat isu menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf kalau ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon