Steve Jobs (2015)

Halo teman movie, hari ini admin All Movie Streams mau mengembangkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film biography dari C.E.O Apple yang berjudul "Steve Jobs" yang sangat anggun untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Biography, Drama, Technology
Tanggal Rilis 23 Oktober 2015
Durasi 122 menit
Rating 7.2 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Danny Boyle
Pemain Michael Fassbender,Kate Winslet, Seth Rogen, Jeff Daniels

    Pada tahun 1984, demo bunyi Apple Macintosh 128K gagal kurang dari satu jam sebelum peluncurannya di Flint Center. Pendiri Apple, Steve Jobs, menuntut insinyur Andy Hertzfeld untuk memperbaikinya, mengancam untuk secara terbuka melibatkannya dalam kredit presentasi kalau ia tidak melakukannya. Hertzfeld alhasil menyarankan menggandakan demo memakai prototipe komputer Macintosh 512K.
     Jobs mengoceh kepada direktur pemasaran Joanna Hoffman perihal artikel majalah Time yang mengekspos perselisihan paternitasnya dengan mantan pacar Chrisann Brennan - ia menyangkal ia yakni ayah dari anak wanita Brennan yang berusia lima tahun, Lisa. Brennan datang dengan Lisa untuk menghadapi ia - ia pahit atas penolakannya dan penolakannya untuk mendukungnya meskipun kekayaannya.
    Pada tahun 1988, sesudah kegagalan Macintosh, Jobs telah mendirikan perusahaan baru, NeXT. Sebelum peluncuran NeXT Computer di War Memorial Opera House, ia menghabiskan waktu dengan Lisa yang berusia 9 tahun, tetapi hubungannya dengan Brennan masih tegang - ia menuduh ia mempunyai sikap yang tidak bertanggung jawab dan memakai Lisa untuk mendapatkan uang darinya.
     Pada tahun 1998, Apple telah memecat Sculley, membeli NeXT, dan menamai Jobs CEO, dan Jobs akan memperkenalkan iMac di Davies Symphony Hall. Dia bahagia dengan ramalan komersial Hoffman yang kuat, tetapi sangat murka alasannya yakni Lisa mengizinkan ibunya menjual rumah yang dibeli Jobs untuk mereka. Hoffman mengingatkan Jobs bahwa ia mengancam untuk menahan biaya kuliah Lisa - Hertzfeld mengakui bahwa ia membayar uang kuliah Lisa dan menyarankan semoga ia menghadiri terapi. Wozniak kembali meminta Jobs mengkreditkan tim Apple II selama presentasi, dan sekali lagi ia menolak.
   Sculley datang secara diam-diam dan keduanya menciptakan kesalahan. Jobs dan Sculley mendiskusikan kehidupan Jobs sebagai anak yang diadopsi, dan Jobs mengakui bahwa kebutuhannya akan kendali berasal dari perasaan ketidakberdayaannya alasannya yakni menyerah. Atas perintah Hoffman, Jobs meminta maaf kepada Lisa atas kesalahannya dan mendapatkan bahwa ia yakni ayahnya, mengakui bahwa ia "dibuat dengan buruk". Lisa melihat ayahnya tampil di panggung untuk memperkenalkan iMac.

Trailer Movie


 Download Film Steve Jobs (2015)

Sobat Movie mengalami dilema ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Steve Jobs (2015) 

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film sanggup klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon