Siccin 2 (2015)

Halo teman movie, hari ini admin All Movie Streams mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yakni film yang berjudul "Siccin 2" yang sangat manis untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Horror, Thriller
Tanggal Rilis 10 Juli 2015
Durasi 86 menit
Rating 6.7 (IMDb)
Negara Asal Turkey
Sutradara Alper Mestçi
Pemain Bulut Akkale, Ece Baykal, Reyhan Ilhan, Seda Oguz, Seyda Terzioglu, Yavuz Çetin

    Terinspirasi oleh insiden kasatmata di dan di sekitar pemakaman Issiz Cuma, memperlihatkan telenovela supranatural dalam bahasa yang berbeda dan dengan gore sporadis ditambahkan. Melodrama itu dimulai dengan janjkematian mendadak, tragis, mengejutkan (dan, tergantung pada pikiran Anda, mengejutkan lucu) dari seorang bayi berjulukan Birol, yang menghancurkan ijab kabul senang orang tuanya, Hicran (Seyda Terzioglu) dan Adnan (Bulut Akkale). Saat itu menetapkan kafe yang tinggi untuk keterlaluan bahwa sisa film tidak dapat cocok, tidak peduli berapa banyak darah dan kilatan tiba-tiba dari wajah yang teralihkan / wajah sutradara Alper Mestci yang melempar pada kita.
        Untuk sebagian besar, meskipun, script oleh Mestci dan Ersan Ozer keprihatinan diri dengan meremas-remas tangan dan berduka atas Birol almarhum miskin dan krisis lainnya, membagikan gross-out hanya sesekali semburan pendek biasanya tidak lebih usang daripada yang terlihat dalam trailer.
      Mimpi jelek dan penglihatan yang menakjubkan menciptakan Hicran percaya bahwa dia sedang menderita oleh supranatural, dan dia mencari hikmah dari seorang suci berjulukan Abdullah (Yavuz Cetin, yang memperlihatkan penampilan terbaik dalam film). Dari sana, dia mengikuti jejak yang mengarah ke sebuah rumah yang ditinggalkan, "dimiliki" dan secara sedikit demi sedikit membagi-bagikan rahasia-rahasia gelap dari masa lalunya. Akhirnya, satu huruf menetapkan bahwa misteri telah berlangsung cukup usang dan melangkah maju untuk memperlihatkan klarifikasi panjang lebar yang dimaksudkan untuk menyatukan potongan-potongan gambaran mengerikan yang telah tersebar di seluruh jam sebelumnya dan berubah.
     Film ini berakhir menjadi kantong perangkat plot dan hal-hal menyeramkan yang dekat dari film lain. Sesekali, Mestci melempar rujukan khusus ke film sebelumnya (Adnan, seorang pegawai hotel, terlihat memperlihatkan tamu kunci untuk Room 237), tetapi untuk sebagian besar, dia mendaur ulang kiasan generik dari THE EXORCIST melalui J- horor dan seterusnya, dan saat-saat mengerikan di depan Anda yang mengemas pukulan ibarat itu ketika dijejalkan bersama dalam trailer menjadi terdilusi ketika menyebar di antara narasi yang sudah ada di sana.

Trailer Movie


 Download Film Siccin 2 (2015)

Sobat Movie mengalami duduk kasus ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Siccin 2 (2015)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon