Youtubers (2015)

Halo sahabat movie, hari ini admin All Movie Streams mau menyebarkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yakni film yang berjudul "Youtubers" yang sangat anggun untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana kisah dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah sahabat movie...


Info Film
Genre Film Drama,Comedy
Tanggal Rilis 7 Mei 2015
Durasi 96 menit
Rating - (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Kemal Palevi, Jovial da Lopez
Pemain Kemal Palevi, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Ge Pamungkas

     Film Youtubers bercerita perihal jovial da lopez yang sangat mengasihi kekasihnya alexandra (anggika bolsterli) yang selalu mentraktirnya. Suatu ketika jovial mengikuti sebuah casting layar lebar yang akan disutradarai hanung bramantyo. Bukannya menjadi aktor, melainkan ia memperoleh penolakan yang sangat menyakitkan. Lantas insiden memalukan itu sengaja direkam oleh adiknya, andovi da lopez, kemudian sang adik mengupload video tersebut ke situs menyebarkan video youtube dan kesudahannya ditonton oleh banyak orang.
     Disisi lain alexandra menginginkan jovial menjadi sosok yang berkhasiat bagi bangsa, lantas hal itu mendorong jovial untuk turut berpartisipasi dalam demo bayaran ke gedung dpr dan berakhir dengan kerusuhan yang fatal. Kembali sang adik mengupload insiden itu ke situs youtube. Penonton tambah heboh, dan alexandra kecewa berat.
     Andovi mengunakan jovial di video yang melibatkan kekasih rocky (ge pamungkas), salah seorang juara ufc yang juga mempunyai channel youtube seputar fitness. Andovi membikin sebuah skenario singkat yang melibatkan joni jawahir (kemal palevi), youtubers yang mempunyai subscriber terbanyak di indonesia. Lantas video jovial ketika digebukin joni menjadi hits, dan meraih penonton terbanyak. Sekali lagi andovi sukses menciptakan warta di youtube, dan jovial lagi lagi menjadi korbannya.
     Joni ingin mengunakan kepopuleran jovial dan andovi dengan bersatu membikin video islah. Video ‘islah’ yang diputar di channel joni ternyata menjadi booming.  Sementara video yang diputar di channel jovial dan andovi miskin penonton.
    Jovial dan joni kembali menciptakan video untuk merebut kekasih rocky. Lantas sensasi apalagi yang bakal dibikin andovi untuk meningkatkan subscriber mereka? Dan bagaimana selesai kisah cinta jovial dan alexandra, akankah mereka bersatu atau bubar selamanya?

Trailer Movie


 Download Film Youtubers (2015)

Sobat Movie mengalami problem ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Youtubers (2015)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon