The Maze Runner (2014)

Halo sahabat movie, hari ini admin All Movie Streams mau menyebarkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "The Maze Runner" yang sangat manis untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah sahabat movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Mystery, Science Fiction
Tanggal Rilis 19 September 2014
Durasi 113 menit
Rating 6.8 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Wes Ball
Pemain Dylan O'Brien, Aml Ameen, Ki Hong Lee, Blake Cooper

      Film the maze runner mengangkat kisah seputar usaha seorang lelaki berjulukan thomas (dylan o’brien) yang terjebak dalam sebuah labirin besar. Dalam labirin tersebut, thomas tak sendirian. Ia terkurung bersama dengan sekelompok bawah umur lainnya, yang juga terjebak di dalam labirin tersebut. Mereka pun harus berlari untuk menemukan jalan keluar dari labirin maze yang penuh kelok tersebut. Akan tetapi hal tersebut tidaklah mudah, sebab di dalam labirin terdapat binatang robot yang buas dan ganas yang siap menerkam siapa saja yang berkeliaran di dalam labirin maze tersebut.
      Sinopsis the maze runner bercerita perihal thomas berada di dalam lift bawah tanah dengan beberapa paket menuju sebuah daerah di atas permukaan. Sesampainya di atas, ternyata thomas sudah dinantikan sekelompok anak muda di sebuah daerah berjulukan glade. Tempat tersebut ternyata berada di tengah-tengah sebuah labirin besar. Thomas yang ketika terbangun tidak mempunyai ingatan, galau dengan kondisinya dan di daerah apa dia berada. Thomas dan sekelompok anak muda itu yaitu potongan dari penelitian sebuah organisasi berjulukan w. C. K. D.
       Ternyata, sekelompok anak muda laki-laki tersebut telah berada dan terjebak di glade selama tiga tahun. Mereka dipimpin oleh seseorang berjulukan alby (aml ameen), orang pertama yang hingga di glade dengan cara yang sama menyerupai thomas. Alby menjelaskan segala sesuatunya kepada thomas yang sudah resmi menjadi penghuni gres di glade. Di daerah itu para gladers mencoba bertahan hidup dengan bercocok tanam, mendirikan daerah tinggal, berburu, dan lain sebagainya.
     Alby juga menegaskan kepada thomas bahwa ada tiga hukum yang harus ditaati penghuni glade. Pertama,harus rajin bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Kedua, dihentikan menyerang sesama penghuni glade. Ketiga, dan yang paling penting yaitu dihentikan masuk ke labirin. Hanya ada satu kelompok di dalam glade yang boleh dan sanggup masuk ke labirin, yaitu runner yang diketuai oleh minho (ki hong lee). Mereka inilah yang bertugas setiap harinya masuk ke labirin untuk mencari jalan keluar.
     Thomas sangat berbeda dengan para penghuni yang lain. Ia mempunyai rasa ingin tahu yang sangat besar dan keras kepala. Ia sering menanyakan mengapa mereka tidak mencoba keluar dari glade menelusuri labirin. Salah seorang dari gladers, yaitu newt (thomas brodie-sangster), menjelaskan kepada thomas bahwa mereka sudah mencoba banyak sekali cara untuk keluar lewat labirin, tetapi selalu gagal. Hingga jadinya dia memutuskan bergabung menjadi runner. Ia bersama minho pundak membahu mencari jalan keluar dari labirin.
       Seperti inilah citra bencana yang terjadi dalam film sci-fi hollywood terbaru yang berjudul the maze runner. Film ini merupakan penyesuaian dari sebuah novel dengan judul yang sama karya james dashner. Sejatinya ini yaitu seri pertama dari trilogi buku yang rencananya juga akan difilmkan sebagai sekuel dari the maze runner. Salah satu yang menarik dan menjadi kekuatan dalam film ini yaitu dominan dimainkan oleh aktor-aktor muda potensial.
    Di tengah ekspektasi dan trend yang tinggi sebelum kemunculannya, film yang disutradarai wes ball ini berhasil menjawabnya. Film ini sangat menghibur dan abjad yang ada di dalamnya pun terasa nyata. Ceritanya tidak terlalu mengada-ada dan sanggup dinalar dengan budi sehat. Setiap plot yang ada juga sangat dinamis dan banyak kejutan. Yang pasti, banyak agresi menegangkan yang muncul dalam film ini. Misalnya saja ketika thomas dan minho harus meloloskan diri dari makhluk kejam berjulukan the griever yang menjadi penjaga labirin.
      Yang patut pula dilihat di film ini yaitu akting dari will poulter yang berperan sebagai gally. Di film ini will berhasil mengubah imejnya yang dikenal sebagai bintang film cilik menjadi bintang film sampaumur potensial. Perannya sebagai laki-laki yang lugas, pemberani, dan cenderung agresif di film ini berhasil membawanya naik ke level berikutnya di dunia akting. Sangat berbeda dengan peran-perannya di film sebelumnya, contohnya saja dalam film we’re the millers (2013). Ada pula kaya scoladers, yang berperan sebagai teresa dan menjadi satu-satunya anak muda wanita di film ini. Meskipun kiprahnya di film ini masih minim, tapi kehadirannya tidak sanggup di pandang sebelah mata. Apakah thomas berhasil menemukan jalan keluar dari labirin?

Trailer Movie


 Download Film The Maze Runner (2014)

Sobat Movie mengalami problem ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film The Maze Runner (2014)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film sanggup klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon