Make Me Shudder 2 (2014)

Halo sobat movie, hari ini admin All Movie Streams mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film berjudul "Make Me Shudder 2" yang sangat cantik untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis 10 April 2014
Durasi 120 menit
Rating 5.7 (IMDb)
Negara Asal Thailand
Sutradara Poj Arnon
Pemain Brian Richard Garton, Kunatip Pinpradub, Pongpitch Preechaborisuthikul

      Cerita berawal dengan keluhan Nick dan teman-temannya pada nilai ujian mereka. Hal ini menciptakan keraguan pada mereka apakah mereka benar-benar dapat lulus. Hingga Oil menyarankan untuk pergi ke kuil Mae Nak Phra Khanong, dimana seorang sobat Oil pernah pergi kesana dan mendapat apa yang diinginkannya.
     Teman-teman Nick sebelumnya tidak mau ikut, tapi ketika Biew dan James akan pergi, mereka melihat hantu di dalam kuil. Mereka pergi memakai kapal. Setelah beberapa saat, mereka menemukan sebuah pondok dan di dalamnya ada seorang ibu hamil yang akan melahirkan. Ibu hamil itu yakni Mae Nak. Mae Nak sudah tidak bernapas dan mereka meninggalkannya. Mae Nak kembali sadar, tapi sesudah itu Mae Nak benar-benar mati. Nick dan teman-temannya kemudian pergi meninggalkan pondok itu. Tapi mereka tercebur di sungai alasannya yakni Nick kembali menantang Mae Nak.
      Keesokan harinya, Nick dan teman-temannya tersadar di pondok Mae Nak. Mae Nak hidup dan ia bersama bayinya. Mae Nak mempunyai undangan kepada Nick dan teman-temannya untuk menemukan suami Mae Nak, Mak, yang sedang berada di medan perang.
      Nick dan teman-temannya yang sudah ditemukan oleh Mae Nak disuruh untuk pulang ke pondok. Mereka selalu mencari cara untuk menciptakan Mak tahu bahwa Mae Nak sudah mati, tapi tetap saja tidak berhasil. Mak mengetahui kebenarannya dengan mengingat apa yang dikatakan seorang biksu. Mak pingsan, Nick dan teman-temannya membawa Mak ke kuil Mahabut.
     Saat Nick dan teman-temannya bersama para biksu berdoa di kuil, ada seorang pemburu hantu bersama penduduk desa yang melaksanakan ritual di makam Mae Nak. Kepala biksu juga memberitahu Mak bahwa Mak bersama-sama juga sudah mati ketika di kuil Mahabut bersama Nick, Biew, James, Net, dan Brian. Akhirnya Nick dan teman-temannya terbebas dari Mae Nak dan dapat kembali ke kota.

Trailer Movie


 Download Film Make Me Shudder 2 (2014)

Sobat Movie mengalami duduk kasus ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Make Me Shudder 2 (2014)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon