Thor: The Dark World (2013)

Halo teman movie, hari ini admin All Movie Streams mau mengembangkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan adalah film berjudul "Thor: The Dark World" yang sangat manis untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Fantasy, Science Fiction
Tanggal Rilis 8 November 2013
Durasi 112 menit
Rating 7.0 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Alan Taylor
Pemain Anthony Hopkins, Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston

      Thor: the dark world menceritakan kisah awal ihwal bor, ayah dari odin, yang pada beberapa tahun kemudian bertempur melawan dark elf malekith yang tengah merencanakan untuk menghancurkan semesta memakai senjata berjulukan aether. Setelah mengalahkannya, malekith pun dikirim ke penjara dan aether dilindungi oleh bor.
     Beralih ke masa kini di london, pekerja magang dr. Jane foster, darcy lewis dan pekerja magangnya sendiri, ian, membawa jane ke sebuah pabrik yang sudah ditinggalkan untuk mencari sebuah benda yang diduga sanggup berlawanan dengan aturan fisika, berberapa benda yang mereka temukan sanggup menghilang secara tiba-tiba. Terpisah dari kelompoknya, jane kemudian tanpa sengaja dideportasi menuju dunia yang lain, di mana ia terinfeksi oleh aether.
      Thor kemudian membawa jane ke asgard untuk menyembuhkan jane yang terinfeksi aether. Namun para penyembuh dari asgard tidak mengetahui perawatan apa yang harus diberikan pada jane. Sementara itu, odin yang menemukan ihwal aether pada diri jane memperingatkan bahwa jane sanggup sewaktu-waktu meninggal dan bahwa kembalinya aether sanggup sekali lagi membawa mereka pada kehancuran.
       Malekith yang masih hidup tiba-tiba terbangun sebab mencicipi kembalinya aether. Ia pun mengirim pasukannya untuk menyerang asgard dan mencari jane, sebab malekith tahu didalam diri jane mempunyai kandungan aether. Gagal menjatuhkan asgard dan menculik jane, malekith bersama pasukannya pun kabur namun sempat membunuh ibu thor, frigga, sebelum pergi.
      Kisah ini kemudian membawa thor untuk bersatu dengan loki, adiknya yang tengah dipenjara di bumi, untuk bahu-membahu memburu malekith. Thor terpaksa harus bersatu dengan adiknya lagi sebab loki mengetahui portal diam-diam menuju dunia malekith, dan bersama jane yang mempunyai kekuatan aether, mereka berencana untuk mengalahkan malekith serta menjauhkannya dari asgard. Sebagai imbalan, thor juga akan membiarkan loki balas dendam pada malekith dikarenakan telah membunuh ibu mereka. Berhasilkah thor, loki dan jane untuk mengalahkan malekith?

Trailer Movie


 Download Film Thor: The Dark World (2013)

Sobat Movie mengalami duduk masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Thor: The Dark World (2013)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film sanggup klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon