Insidious : Chapter 2 (2013)

Halo sobat movie, hari ini admin All Movie Streams mau menyebarkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film Horror Comedy berjudul "Insidious: Chapter 2" yang sangat cantik untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Horror, Mystery, Thriller
Tanggal Rilis 13 September 2013
Durasi 106 menit
Rating 6.6 (IMDb)
Negara Asal USA, Canada
Sutradara James Wan
Pemain Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, Lin Shaye

      Pada tahun 1986, Carl (hank harris) menelpon temannya elise ranier (lindsat seim) untuk membantu menemukan apa yang menghantui anak lorraine lambert (jocelin donahue) yang berjulukan josh (garrett ryan). Setelah menghipnotis josh, elise mencoba menemukan lokasi dari “teman” josh, seorang wanita bau tanah yang muncul di foto miliknya. Lorraine, carl, dan elise baiklah bahwa menciptakan josh lupa akan kemampuan astral projection ialah hal terbaik yang bisa dilakukan.
      Dua puluh lima tahun kemudian, istri josh (patrick wilson), renai (rose byrne) ditanyai oleh seorang detektif polisi wacana janjkematian elise (lin shaye). Renai dan keluarganya kemudian pindah ke rumah lorraine (barbara hershey). Renai mulai menyaksikan hal yang abnormal pada josh. Josh mulai mendengar bunyi wanita yang menyuruhnya untuk membunuh keluarganya semoga tetap hidup. Lorraine mengunjungi sahabat elise, yaitu specs (leigh whannell) dan tucker (angus sampson) untuk mencari klarifikasi tragedi abnormal yang terjadi pada mereka.
      Mereka memanggil carl (steve coulter) yang coba menghubungi elise memakai dadu-kata. Melalui dadu tersebut mereka menerima tanggapan rumah sakit “our lady of angels”. Di sana ada dongeng seorang pasien berjulukan parker crane (tom fitzpatrick) yang mencoba untuk mengebiri dirinya dan bunuh diri beberapa tahun yang lalu. Lorraine meminta renai dan anak-anaknya menjauh dari josh. Carl tiba mencoba mengobati josh, tapi ia menyimpulkan bahwa carl tahu ia dirasuki oleh parker dan menyerangnya. Specs dan turker masuk untuk membantu. Carl berdiri sebagai roh, ia bertemu dengan josh sebenarnya. Mereka bersama pergi ke the further untuk mencari elise.
     Di dunia nyata, josh yang dirasuki oleh parker menyerang lorraine dan renai. Dia mencoba mencekik renai tapi dipukul oleh dalton. Renai dan anak-anaknya kabur ke ruangan bawah. Dalton tertidur dan kembali ke the further untuk menyelamatkan ayahnya.

Trailer Movie


 Download Film Insidious : Chapter 2 (2013)
 mau menyebarkan film nih untuk kalian semua Insidious : Chapter 2 (2013)

Sobat Movie mengalami duduk perkara ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Insidious: Chapter 2 (2013)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon