The Avengers (2012)

Halo teman movie, hari ini admin All Movie Streams mau mengembangkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film berjudul "The Avengers" yang sangat manis untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Science Fiction
Tanggal Rilis 4 Mei 2012
Durasi 143 menit
Rating 8.1 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Joss Whedon
Pemain Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr.

    “the avengers” merupakan film superhero yang diubahsuaikan dari komik marvel berjudul sama. Film ini akan menampilkan tim superhero dari komik marvel, ibarat iron man, the incredible hulk, thor, captain america, hawkeye dan black widow.
    Cerita film the avengers mengisahkan wacana kristal tesseract dipakai sebagai obyek penelitian oleh salah satu divisi militer amerika yaitu s. H. I. E. L. D (supreme headquarters, international espionage, law-enforcement division) yang dipimpin oleh nick fury. Celakanya, kekuatan mistik kristal tesseract diketahui oleh mahkluk dari planet asgard berjulukan loki yang berniat jahat yaitu menguasai planet bumi.
     Walaupun jarak planet asgard amat jauh dari planet bumi, loki dengan kekuatan kristal tesseract bisa hingga di bumi yaitu di markas s. H. I. E. L. D. Mahkluk planet asgard memang punya kemampuan lebih dibanding insan bumi sehingga loki berhasil merebut kristal tesseract. Tidak hanya itu, dengan tongkat saktinya, loki bisa menciptakan 2 staf andalan s. H. I. E. L. D yaitu professor erik selvig dan clint barton menjadi budaknya. Lebih gawat lagi, loki akan memakai kekuatan mistik dari kristal tesseract untuk membuka pintu mistik dari planet asgard ke planet bumi sehingga loki bisa mendatangkan pasukan tempurnya yang berjulukan pasukan chitauri untuk menyerang palnet bumi.
    Karena sadar akan menghadapi musuh yang sangat berpengaruh dan sangat membahayakan insan bumi, maka nick fury sang pimpinan s. H. I. E. L. D membentuk sebuah tim khusus yang anggotanya terdiri dari orang-orang yang punya kekuatan lebih dibanding insan biasa atau superhero.
    Pada awalnya sangat sulit bagi nick fury untuk menyatukan kelima superhero itu alasannya yakni mereka punya ego dan huruf sendiri-sendiri sehingga sempat terjadi duel antara thor melawan ironman. Captain america juga hampir berduel dengan ironman.
       Tapi untung balasannya kelima superhero itu bisa bersatu sehingga bisa menangkap loki saat sedang menyerang rakyat jerman. Tapi apakah loki yang kekuatannya bagaikan insan setengah tuhan bisa ditangkap semudah itu? Ataukah itu hanya siasat licik dari loki saja? Film the avengers yakni sebuah film agresi petualangan yang telah rilis pada 2012.

Trailer Movie


 Download Film The Avengers (2012)

Sobat Movie mengalami duduk kasus ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload filmThe Avengers (2012)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon