My True Friend (2012)

Halo sobat movie, hari ini admin All Movie Streams mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film dari Thailand berjudul "My True Friend" yang sangat anggun untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Drama
Tanggal Rilis 19 Januari 2012
Durasi 103 menit
Rating 6.6 (IMDb)
Negara Asal Thailad
Sutradara Atsajun Sattakovit
Pemain Mario Maurer, Mo Monchanok Saengchaipiangpen, Natcha Juntapan, Ranee Campen

   Bercerita tetang persahabatan sejati. Gun (mario muarer) yakni seorang yang berkecukupan. Dia yakni anak dari keluarga yang kaya raya. Tetapi kekayan yang dimiliki keluarganya tidak menciptakan beliau menjadi sombong. Malah beliau tidak menyukai kehidupanya alasannya kedua orang bau tanah tidak pernah memperdulikanya alasannya sibuk dengan pekerjaan.
      Disekaloah, gun merupakan seseorang yang sangat tampan dan berakal berkelahi. Dia mempunyai banyak sahabat dan juga mempunyai banyak fans yang menyukai kegantengannya. Karena beliau berakal berkelahi, beliau juga menjadi ketua geng berjulukan sparm. Anggota geng tersebut terdiri dari tod, nick, kla, clam, dan arm. Geng sparm juga selalu menciptakan onar alasannya konfliknya dengan geng lain. Gun yang tekenal sebagai ketua geng, mempunyai perilaku yang sangat disukai sahabat geng nya yaitu beliau seseorang yang mempunyai solideritas paling tinggi.
   Suatu hari ada seorang anak pria berjulukan song (natcha chantapan) yang merupakan siswa gres disekolah. Song yakni pindahan dari kota chiang mai. Song merupakan anak yang sangat sopan, lugu, pendiam dan tentunya sangat penakut. Dia selalu menghindari apabila terjadi perkelahian di dekatnya.
     Secara tidak sengaja, song betemu dengan gun. Gun dan sahabat – sahabat gengnya mulai mengajak song untuk bergabung di gengnya. Dengan masuknya song kedalam geng sparm, tetunya mengubah drastis kehidupan song. Dia dajarkan untuk bekelahi untuk membela diri. Gun dan teman- temanya selalu membantu dilema yang menghampiri song, mulai dari gangguan anak laki- laki yang mengagunya alasannya beliau tengah akrab dengan seorang perempuan, hingga membantu memberi pelajaran pada pria yang telah memepermainkan hati kakaknya song. Berjalanya waktu song dan gun dan anggota geng lain mulai sangat dekat.
     Namun dilema mulai menghampiri mereka. Salah satu anggota dari geng sparm bermasalah dengan geng night bazaar. Geng night bazaar merupakan geng yang sangat besar dan populer sangat kejam. Masalah besar itu tetntunya menguji geng mereka dan harus meraka hadapi.

Trailer Movie


 Download Film My True Friend (2012)

Sobat Movie mengalami dilema ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload filmMy True Friend (2012)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon