Thor (2011)

Halo teman movie, hari ini admin All Movie Streams mau menyebarkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film Superhero berjudul "Thor" yang sangat elok untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa pribadi Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Fantasy, Science Fiction
Tanggal Rilis 6 Mei 2011
Durasi 114 menit
Rating 7.0 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Kenneth Branagh
Pemain Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins

     Thor menceritakan perihal petualangan seorang makhluk dari dunia lai, asgard, yaitu thor (chris hemsworth), yang harus turun ke bumi untuk menyelamatkannya. Kisah diawali dari tiga orang ilmuwan, jane foster (natalie portman), darcy lewis (kat dennings), dan erik selvig (stellan skarsgard), yang sedang berada di new mexico untuk mempelajari perihal sebuah fenomena aurora borealis. Namun tiba-tiba, sebuah badai besar yang mempunyai petir terbentuk dan kendaraan beroda empat karavan yang mereka bertiga kendarai menabrak seorang laki-laki aneh di dalam badai tersebut. Pria yang ditabrak tadi yaitu laki-laki bertubuh besar, tampan dan mempunyai rambut pirang. Ia dalam kondisi separuh sadar dikala ditabrak.
     Kisah kemudian beralih ke dunia lain di luar bumi, yaitu perihal sebuah perang yang terjadi antara jotuns, raksasa es dari dunia jotunheim dengan asgardian, penduduk dari dunia asgardian. Asgardian pun menang dan mengambil alih peti kekuatan. Beberapa tahun kemudian, asgard sedang mengadakan sebuah pesta perayaan untuk thor yang terpilih menjadi pangeran dan kelak akan menjadi raja. Sebelum odin sempat mengumumkan kabar ini, tiba-tiba penyelundup masuk dan mencuri peti kekuatan. Thor merasa murka dan ingin menuntut balas, namun dihentikan oleh odin. Tak menggubris larangan ayahnya, thor pun mengumpulkan pasukan untuk pergi ke jotunheim.
       Thor yang telah menyerang beberapa raksasa es di sana kemudian diselamatkan oleh odin, namun raja laufey mengumumkan bahwa thor telah melanggar peraturan antar dunia dan bahwa kini jotunheim berperang dengan asgard. Odin murka dan mencurigai kemampuan thor untuk menjadi seorang raja. Kekuatan thor pun diambil dan ia dikirim ke bumi untuk dihukum. Sebuah palu berjulukan mjolnir juga ikut dikirim ke bumi, dan odin berkata bahwa siapa saja yang sanggup menguasai palu tersebut patut mendapat kekuatan thor.
        Thor kini harus menyesuaikan diri di bumi dan mencari cara untuk sanggup menguasai palu mjolnir. Jauh di asgard, adiknya, loki (tom hiddleston), yang rupanya ditemukan di jotunheim dan diadopsi oleh odin merasa murka dan tiba ke jotunheim untuk mengatakan kerja sama. Ia merencanakan untuk membunuh ayahnya, odin, menjadi raja di asgard, dan membunuh kakaknya, thor, di bumi. Mampukah thor selamat dan memperoleh kekuatannya kembali?.

Trailer Movie


 Download Film Thor (2011)

Sobat Movie mengalami persoalan ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload filmThor (2011)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon