Suckseed (2011)

Halo sobat movie, hari ini admin All Movie Streams mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film comedy dari Thailand berjudul "SuckSeed" yang sangat manis untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy
Tanggal Rilis 20 April 2011
Durasi 130 menit
Rating 7.6 (IMDb)
Negara Asal Thailand
Sutradara Chayanop Boonprakob
Pemain Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam, Thawat Pornrattana

Bercerita wacana empat sahabat yang sudah saling mengenal sejak kecil. Mereka berempat yaitu koong, ped, ex dan ern. Diantara mereka berempat, ped dan ern lah yang paling erat antara satu sama lain. Hal itu tidak lepas sebab mereka berdualah yang pertama kali dipertemukan. Namun yang menyebabkan keduanya dekat, sebab sebuah peristiwalah.
Peristiwa tersebut yaitu dikala ped disuruh untuk maju ke depan untuk menyanyi. Namun ped yang menyadari kemampuannya yang kurang dalam bernyanyi dan menentukan hanya untuk membisu saja. Hingga kemudian ern yang jago dalam bernyanyi menentukan untuk membantu ped dalam bernyanyi.
Semenjak itulah, ped mulai mencicipi kagum terhadap ped. Selain itu, ped juga kemudian mulai berinisiatif untuk menciptakan sebuah kaset rekaman khusus untuk ern. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka ped menghabiskan banyak waktu untuk menciptkan kaset rekaman tersebut. Hingga kesannya ped berhasil menuntaskan kaset rekaman tersebut.
Namun sebelum menunjukkan kaset rekaman tersebut ern memutuskan untuk pindah ke bangkok. Tentu menciptakan ped mulai melupakan perasaannya kepada ern. Waktu terus berlalu, ketiga sahabat yang tersisa terus menjalani kehidupan mereka dengan kebersamaan. Hingga kemudian salah satu dari mereka berinisiatif untuk menciptakan sebuah band.
Ide pembuatan grup band tersebut tidak lepas sebab mereka ingin menandingi kepopuleran dari grup band yang sudah ada sebelumnya disekolah mereka. Maka dibuatlah grup band rancangan mereka sendiri. Dimana mereka seringkali memakai sebuah gudang tidak terpakai untuk daerah latihan. Hingga secara tidak mereka ketahui, ern kembali lagi dalam kehidupan mereka.
Nyatanya bunyi ern yang merdu menciptakan sahabat tersebut tertarik untuk membawa ern menjadi vokalis dari grup band mereka. Namun hal itu menciptakan konflik masa kemudian diantara ped dan ern muncul ke permukaan. Akankah mereka bisa menuntaskan misi mereka? Dan bagimakah tamat kisah ped dan ern?.

Trailer Movie


 Download Film SuckSeed (2011)

Sobat Movie mengalami duduk perkara ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film SuckSeed (2011) 

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon