The Social Network (2010)

Halo sobat movie, hari ini admin All Movie Streams mau menyebarkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan ialah film perihal biography berjudul "The Social Network" yang sangat manis untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana kisah dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Biography, Drama, Musical
Tanggal Rilis 1 October 2010
Durasi 120 menit
Rating 7.7 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara David Fincher
Pemain Jesse Eisenberg, Rooney Mara, Bryan Barter, Dustin Fitzsimons

The social network mengisahkan perihal perjalanan mark zuckerberg, penemu facebook, sebelum ia mencapai sukses menyerupai sekarang. Kisah berawal dari mark zuckerberg (diperankan oleh jesse eisenberg), yang masih berusia 19 tahun dan duduk di dingklik kuliah di harvard university pada tahun 2003. Dikisahkan mark yang gres saja diputuskan oleh kekasihnya, erica albright (rooney mara), menciptakan sebuah situs kampus berjulukan facemash, di mana mark meretas database kampusnya untuk mendapat foto semua mahasiswi, dan mengizinkan tamu di situsnya untuk menilai tingkat kemenarikan para mahasiswi tersebut. Situs facemash menjadi terkenal, namun hal ini menjadikan sistem di harvard terganggu. Mark pun diskors selama enam bulan.
Tak disangka, kepopuleran facemash menarik perhatian mahasiswa senior di harvard, kembar cameron dan tyler winklevoss (armie hammer) dan rekan bisnis mereka, divya narendra (max minghella). Ketiganya kemudian mengajak mark untuk bekerja pada harvard connection, sebuah media umum untuk murid harvard yang bertujuan untuk mencari sobat kencan. Setelah menyetujui untuk bekerja dengan konsep kembar winklevoss, mark mendekati temannya, eduardo saverin (andrew garfield), perihal idenya untuk menciptakan the facebook, sebuah situs media umum online yang dikhususkan untuk murid ivy league. Saverin pun menanam modal sebanyak 1,000 dollar untuk mark menciptakan situs tersebut, yang kemudian menjadi sangat populer.
Namun perjalanan mark tak semulus yang dibayangkan. Ia harus menghadapi tuntutan aturan dari si kembar winklevoss yang menuduhnya telah mencuri properti intelektual atau dalam bentuk ide, serta tuntutan saverin yang persentase sahamnya menurun menjadi 0. 03 persen sehabis sebuah janji gres dengan pihak lain. Hal ini juga menciptakan namanya dihapus dari daftar penemu facebook. Dibantu dengan tim kuasa hukumnya, mark pun mengatasi kedua tuntutan tersebut dan menuntaskan permasalahannya. Di simpulan film the social network, mark terlihat menambah sobat pada akun facebook albright dan memperbaharui halaman berkali-kali untuk menunggu approval dari albright.

Trailer Movie


 Download Film The Social Network (2010)

Sobat Movie mengalami problem ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film The Social Network (2010)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film dapat klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Sumber https://ozan-movie.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon